Senin, 01 Oktober 2012

Retreat Remaja dan Naposobulung 2012 HKBP Menteng Lama




Remaja dan Naposobulung merupakan aset terpenting yang dimiliki gereja mengingat bahwa Remaja dan Naposobulung merupakan pewaris atau penerus pelayanan untuk gereja. Sehingga diharapkan Remaja dan Naposobulung memiliki iman yang lebih kuat agar senantiasa dapat meningkatkan pelayanan dalam Tuhan., untuk bersama-sama lebih memajukan gereja HKBP Menteng Lama.
Sesuai dengan program kerja tahun 2012 dan rapat yang diadakan antara pengurus Seksi Remaja dan Naposobulung yang didampingi oleh Dewan Koinonia melaksanakan  kegiatan Retreat Remaja dan Naposobulung 2012.
Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 28 - 30 Semptember 2012 (Jumat - Minggu) bertempat di Villa Pasaribu Cisarua-Bogor.
 
Tema Retreat : Never Give Up” (“Jangan Pernah menyerah”) diambil dari Ibrani 10 : 36 “Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu”. 

Sub Tema :  “Memahami panggilan dan jati diri sebagai Remaja dan Naposobulung dalam meningkatkan dan tak mengenal menyerah dalam pelayanan, serta  lebih meningkatkan kepedulian memahami persaudaran dalam perbedaan”.
Peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 40 orang, dimana kegiatan retreat tersebut tidak hanya sekedar untuk rekreasi semata tetapi dapat menjadi salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai Kristiani kepada para Remaja dan Naposobulung, selain itu sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Remaja dan Naposobulung agar semakin bersatu dalam melakukan pelayanan untuk Gereja. 

Serta kegiatan Retreat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi sebagai penghargaan untuk Remaja dan Naposobulung yang telah mengsukseskan Acara Parheheon Remaja dan Naposobulung yang diselenggarakan pada 15 Juli 2012 yang lalu.


 "Maju terus remaja dan naposobulung HKBP Menteng Lama"





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar