Kamis, 07 Februari 2013

Kunjungan Gerejawi ke HKBP Ancol Podomoro

Koor Seksi Ama dan Paduan Suara Missioner HKBP Menteng Lama pada hari minggu tanggal 3 Februari 2013 melakukan kunjungan Gerejawi ke gereja HKBP Ancol Podomoro dalam rangka serah terima dan pisah sambut pendeta Ressort HKBP Ancol Podomoro.


Pendeta lama HKBP Ressort Ancol Podomoro Pdt. Poltak Novis Napitupulu, STh digantikan oleh Pendeta yang baru Pdt. Sumihar br. Sinaga, M.Th yang merupakan berasal dari HKBP Kebayoran Selatan.


Serta acara ini juga merupakan sebagai kegiatan secara simbolis penjemputan Pdt. Poltak Novis Napitupulu, STh oleh jemaat yang diwakili oleh Seksi Ama ketempat tugas yang baru di HKBP Ressort Menteng Lama.
Acara pelantikan dan pisah sambut tersebut dilakukan oleh Pdt. Calon Pakpahan, MTh sebagai Paresses Distrik XXVIII Jakarta Raya.

Pada kesempatan tersebut Koor Seksi Ama dan Paduan Suara Missioner HKBP Menteng Lama membawakan masing-masing satu lagu, serta pada acara ramah tamah perwakilan dari gereja juga di berikan kesempatan mandok hata. 

Pada hari yang sama juga setelah selesai acara ramah tamah pisah sambut Pdt. Poltak Novis Napitupulu, STh beserta kelauraga juga langsung ke Gereja HKBP Menteng Lama untuk memasuki rumah dinas yang telah disiapkan, di gereja juga jemaat dan parhalado menyambut kedatangan amang pendeta.

Seleruh Jemaat HKBP Menteng Lama mengucapkan "Selamat Datang" kepada Amang Pdt.Pdt. Poltak Novis Napitupulu, STh, seluruh jemaat menyambut dengan penuh Sukacita atas pelayanan Amang. Tuhan Yesus Memberkati.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar