Senin, 01 April 2013

PESTA PERAYAAN PASKAH, MINGGU 31 MARET 2013



Pada Minggu 31 Maret 2013, kita tiba pada Minggu PASKAH, yang mempunyai arti: “Kebangkitan Yesus Dari Kematian”. Di dalam Kebangkitan Yesus dari antara orang mati, kita sebagai Umat PilihanNya sungguh menjadi menusia yang paling berbahagia. Terimalah kemuliaan Tuhan yang terpancar melalui kebangkitanNya, menjadikan kita manusia yang beradab di dunia dan di dalam KerajaanNya.

Dalam Ibadah Paskah hari ini, kita juga melaksanakan “Perayaan Pesta Kebanagunan Rohani Kategorial Perempuan”. Pada acara perayaan tersebut, bahwa hampir keseluruhan pelayanan kita dilayani oleh kaum perempuan dan juga Seksi Perempuan gereja kita mengumandangkan Lagu di depan altar. Kiranya dengan semangat Paskah dan semangat Pesta Kebangkitan Rohani Kaum Perempuan, menjadikan gereja kita semakin berkembang dalam pelayanan dan juga kebersamaan.

Pada ibadah ini juga, kita menyerahkan persembahan kita ke depan, guna keperluan Kategorial Perempuan HKBP Pusat dan Gereja kita. Marilah kita mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan melalui GerejaNya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar