Selasa, 15 Mei 2012

WARTA JEMAAT, Minggu 13 mei 2012


         01.    MINGGU ROGATE

           Minggu hari ini 13 Mei 2012 adalah Minggu Rogate (“Berdoa”). Topik Minggu ini adalah Doa orang yang benar, sangat besar kuasanya.” Kebaktian Remaja pada hari ini digabung dengan Kebaktian Umum pagi.




 
 
02.    PELANTIKAN BPH (PAR-ARTAON, BENDAHARA) DEWAN-DEWAN DAN SEKSI-SEKSI
Pada Minggu hari ini jemaat kita melaksanakan pelantikan Par-artaon, Bendahara Huria, utusan jemaat ke Rapat Ressort, Dewan Diakonia, Dewan Marturia, Dewan Koinonia beserta Seksi-seksi Kategorial. Kiranya Tuhan memberikan bimbingan bagi para fungsionaris jemaat kita untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

03.    KONVENT PELAYAN PENUH WAKTU
HKBP Distrik VIII Jawa-Kalimantan akan mengadakan Konvent Pelayan Penuh Waktu pada hari Senin, 14 Mei 2012 dimulai pukul 10.00WIB, bertempat di HKBP Mampang Prapatan, Ressort Mampang Prapatan. Kita doakan kiranya Konvent tersebut berjalan dengan baik dan selalu dalam bimbingan Tuhan.

04.    PESTA PERINGATAN KENAIKAN TUHAN YESUS
      Pada hari Kamis, 17 Mei 2012 adalah Hari Pesta Peringatan Kenaikan Tuhan Yesus. Jemaat kita akan mengadakan Kebaktian seperti biasa, masuk pukul 09.30WIB. Kebaktian Remaja digabung dengan Kebaktian Umum pagi pada hari tersebut. Kita akan mengumpulkan persembahan ke depan yang diperuntukkan bagi Pelayanan Pengembangan Masyarakat HKBP. Demikian untuk diketahui.

05.    PEMBINAAN MAJELIS TAHBISAN DAN RAKER SE-HKBP RESSORT MENTENG LAMA
       HKBP Ressort Menteng Lama akan mengadakan pembinaan Majelis Tahbisan dan Raker pada hari Kamis s/d Sabtu, 17 s/d 19 Mei 2012, bertempat di Wisma DPR Cisarua, Puncak. Para Majelis Tahbisan jemaat kita akan berangkat bersama dari Gereja kita pukul 15.00WIB. Kita doakan agar kiranya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

06.    SUMBANGAN
         Jemaat kita menerima sumbangan 1 (satu) buah Laptop merk ”Toshiba” dan 1 (satu) buah proyektor infocus dari Kel. Bapak Dedy Hardiyatmoko / Ibu. Mawar br. Simanjuntak untuk digunakan di Kebaktian Sekolah Minggu. Jemaat mengucapkan terimakasih atas sumbangan tersebut. Kiranya Tuhan memberkati sumbangan tersebut beserta keluarga yang mempersembahkannya.

07.    BUKU DAFTAR JEMAAT DAN KARTU PERSEMBAHAN BULANAN/TAHUNAN
     Sesuai dengan program kerja tahun 2012 jemaat kita yaitu untuk mencetak buku Daftar Jemaat dan Kartu Persembahan Bulanan/Tahunan. Bagi anggota jemaat yang masih belum memberikan datanya, diharapkan sudah memberikan datanya pada hari ini Minggu, 13 Mei 2012. Adapun data daftar jemaat-jemaat yang akan dimuat pada buku Daftar jemaat tersebut adalah sesuai dengan data jemaat yang terbaru/update atau yang sudah pernah dibuat pada buku Bericht 2011 yang lalu dan atau pada Papan pengumuman Gereja kita. Demikian untuk diketahui.

08.    KEBAKTIAN SEKTOR
Kebaktian sektor, yaitu untuk sektor gabungan B (gabungan sektor 3 & 4) akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Mei 2012 oleh Kel. St. J. Silalahi / br. Damanik, bertempat di HKBP Menteng Lama, Jl. Halimun No. 8, ruang serba-guna lt. 2, Jakarta Selatan, dimulai pukul 19.30WIB. Kepada warga jemaat, khususnya di sektor gabungan B diharapkan kehadirannya.

09.    ACARA PENGHIBURAN
Pada Minggu hari ini jemaat kita mengadakan acara penghiburan bagi keluarga (Alm) Bapak Pardomuan N. Tambunan setelah selesai Kebaktian Umum pagi, (Alamat Jl. Halimun Gg. Eddy II No. 19, Rt.10/Rw.06 Jakarta Selatan. Dihimbau kepada para Majelis Tahbisan dan Seksi-seksi Kategorial agar turut serta pada acara penghiburan ini.

10.    PENERIMAAN MAHASISWA BARU STT DAN DIAKONES HKBP
Telah dibuka penerimaan Mahasiswa/i baru Sekolah Tinggi Theologia (STT) dan Sekolah Diakones HKBP. Pendaftaran dimulai tanggal 1 Mei s/d 31 Mei 2012. Bagi warga jemaat yang berminat dapat menghubungi Sekretariat Gereja kita untuk informasi lebih lengkapnya.

11.    UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
Majelis dan seluruh jemaat HKBP Menteng Lama mengucapkan selamat ulang-tahun kelahiran dan selamat ulang-tahun pernikahan kepada warga Jemaat kita yang berulang-tahun pada minggu lalu (periode tanggal 713 Mei 2012). Doa dan harapan kami semoga panjang umur, sehat selalu dan penuh dengan sukacita dari Tuhan. Percayalah kepada TUHAN dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia,” (Mazm. 37, 3)
Jemaat kita yang akan berulang-tahun pada minggu ini, (tanggal 14 20 Mei 2012) :

Elys br. Siagian
14 Mei
Jeffry Sahala Sihombing
14 Mei
Jessica Elizabeth Stephanie br. Tambunan
15 Mei
Lukman Taruly Apul Nainggolan
15 Mei
Ny. St. Sihombing br. Pardede
15 Mei
Rudolph Rochelle Hasiholan Tampubolon
16 Mei
Immanuel Meipiano Simarmata (Noel)
17 Mei
Marihot Selamat Tambunan
17 Mei
David Havosan Simarmata
18 Mei
Hotmadella br. Sibarani
18 Mei
Ny. Pdt. Silalahi br. Siallagan
18 Mei
Sabar Halomoan Tambunan
18 Mei
Ernest Hasiholan Sebastian
19 Mei
Iduna S. M. S. br. Panggabean
19 Mei
Meryl Yemima Gerhana Uli br. Napitupulu
19 Mei
Rumiris br. Sinurat
19 Mei
Doli Anthonio Sinaga
20 Mei
Joana Meilana Putri br. Nainggolan
20 Mei
Ny. Meilani Simanjuntak br. Panggabean
20 Mei
Ny. Odorthyna Simanungkalit br. Simbolon
20 Mei
Puseng Elvis Alcapon Tampubolon
20 Mei
 
12.    SUMBANGAN SNACK
Jemaat kita menerima sumbangan ”snack” untuk hari Minggu ini, 13 Mei 2012 dari :
Kel. Sonny Vernando H. Silalahi / dr. Nony Triany br. Nainggolan (Perum Pesona Gading Blok. F I No. 2, Cibitung).
Kiranya Tuhan memberkati sumbangan tersebut serta keluarga yang mempersembahkannya.

13.   PESERTA KEBAKTIAN
6 Mei 2012
Kebaktian Umum Minggu pagi
226 orang
6 Mei 2012
Kebaktian Sekolah Minggu
37 orang
6 Mei 2012
Kebaktian Kontekstual (Sore)
67 orang
8 Mei 2012
Kebaktian Sektor A
15 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar