Minggu, 20 Januari 2013

Lomba Senam Poco-poco dalam rangka HUT ke 53 tahun




Dalam menyambut dan memeriahkan pesta perayaan Gotilon dan HUT ke-53 Tahun HKBP Menteng Lama, panitia berserta seluruh jemaat melakukan beberapa pra kegiatan, antara lain lomba senam poco-poco yang dilaksanakan setelah lomba gerak jalan, pada hari Sabtu tanggal 3 November 2012 sekitar  jam 10.00 WIB.







Kategori lomba dibagi perkategorial, yaitu :
1)    Seksi Remaja dan Naposobulung
2)    Seksi Ina
3)    Seksi Ama
4)    Serta terbaik perorangan


Panitia membuat beberapa persyaratan lomba senam poco-poco, antara lain, 1).Memakai pakain dan sepatu olah raga, 2). Minimal peserta satu tim 15 orang. Dengan penilaian lomba dilakukan adalah 10. Keseriusan, kekompakan tim, 2). Keserasian dan kreasi seragam atau pakaian serta 3). Kreatifitas tarian poco-poco


Jemat sangat antusias dan semangat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dimana dalam persiapan pelaksanaan perlombaan masing-masing seksi juga pada minggu-minggu sebelum perlombaan telah melakukan latihan senam dengan mengundang instruktur senam dari luar. Tim juri dalam pelaksanaan lomba senam poco-poco diundang dari 2 orang instruktur senam dari luar gereja. Khususnya bagi seksi Ama merasa sangat bermanfaat dengan dengan adanya kegiatan senam poco-poco tersebut sehingga pada program kerja seksi Ama tahun 2013 akan merencanakan membuat kegiatan senam setiap bulannya di gereja.


Pemenang pada lomba Senam Poco-poco adalah :
1)    Juara Pertama adalah Seksi Remaja dan Naposobulung



2)    Juara Kedua adalah Seksi Ina

3)    Juara Ketiga adalah Seksi Ama

4)    Juara perorangan terbaik wanita dan pria 


Dalam pelaksanaan dan pendaftaran perlombaan gerak jalan sehat dan lomba senam poco-poco sebagai penanggung jawab adalah Togap Situmeang.












3 komentar:

  1. kereeeeeeeen bisa jadi inspirasi buat yg lain ^^. Oiya ngomongin tentang senam pengen tau tempat yang jual baju senam body image ya? terimakasih ^^

    BalasHapus
  2. menginspirasi sekali.. bisa buat motivasi pembacanya....
    baju senam murah dan berkualitas pasti jadi pilihan para pemenag2 ini..^^
    semangat...

    BalasHapus
  3. tolong bantu saya dong dalam membuat format untuk lomba senam poco-poco

    BalasHapus