Minggu, 20 Januari 2013

Perayaan Natal Kategorial tahun 2012, HKBP MENTENG LAMA



Perayaa Natal Ketegorial tahun 2012 di HKBP Menteng Lama dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2012 yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Natal Kategorial ini bertema : “Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi   kita” diambil dari 1 Yohanes 4 : 19 dan Sub Tema :  Kita tingkatkan persaudaraan yang rukun dan saling mengasihi.


Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan karunia yang berlimpah kepada kami Naposobulung  Menteng Lama yang pada tahun 2012 ini sebagai panitia pelaksanan dari Natal Kategorial HKBP Menteng Lama.

Natal Kategorial ini merupakan perwujudan dari salah satu program tahunan gereja. Pada perayaan Natal tahun ini kita mengajak seluruh jemaat untuk dapat memaknai arti Natal dengan lebih baik lagi dan mengajak untuk lebih bersyukur lagi atas semua yang kita miliki dan rasakan pada saat Natal itu sendiri dan sukacita yang Abadi itu Hanya Karena Yesus Kristus.


Bebeberapa kegiatan yang dilaskanakan terdiri dari :
1.    Ibadah (Tata ibadah disiapkan oleh Pendeta), Liturgi per wijk (Sekolah Minggu, Remaja, Naposobulung, Ina, Ama, Lansia) dan Persembahan Pujian dari seluruh Paduan Suara yang ada di HKBP Menteng Lama.
2.    Hiburan : Persembahan Pujian Solois, VG Remaja, Hiburan dari Naposo, Ama dan Parompuan dan Pasahat Sipalas Roha.
3.    Makan malam bersama

Panitia menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena kasih-Nya serta kepada seluruh jemaat karena Natal ini dapat berlangsung dengan baik. 


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar