Senin, 28 Januari 2013

Partagiangan Perdana serta Bona Taon Naposobulung 2013

Memasuki tahun baru 2013 Naposobulung HKBP Menteng Lama mengadakan acara ucapan syukur yang sekaligus dengan acara Partagiangan Perdana sekaligus acara Bona Taon tahun 2013.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 26 Januari 2013 dimana acara di mulai pukul 16.00 WIB yang bertempat di rumah Keluarga CSt. Manogari Sianipar/br. Butar-butar yang merupakan orangtua dari anggota Noposobulung Ivodya Sianipar dengan alamat di Jl. Swadaya 2 No.1 RT.12/08.
Partagiangan Perdana sekaligus acara Bona Taon tahun 2013 berthema : "Melayani Bukan Dilayani", pada kesempatan tersebut juga di sampaikan Firman Tuhan dan diskusi yang dibawakan oleh Pembicara: St. Tobok Situmeang yang merupakan ketua dari Dewan Koinonia.
 
Acara juga dilanjutkan makan bersama yang telah disiapkan oleh keluarga St. Manogari Sianipar/br. Butar-butar.

kemudian dilanjutkan Diskusi mengenai pelaksanaan rencana program kerja tahun 2013 yang dibimbing oleh anggota dewan Koinonia Simon B Sinaga, dimana dibicarakan mengenai penanggung jawab setiap kegiatan dan waktu serta teknis pelaksanaanya.
Pada akhir acara dilakukan acara hiburan serta tukeran kado dimana nilai kadonya sebesar Rp. 20.000 yang dibungkus dengan kertas koran.

Mari kita doakan bersama agar Naposobulung HKBP Menteng Lama dapat lebih sukses lagi dalam melayani Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar